Klarifikasi Pengunggah Video Kakak Beradik DiKalibata, Ternyata Ini Yang Terjadi

Posted on


Baru-baru beredar video dua orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Kalibata. Kedua pria ini menuai kontroversi di media sosial.

Pasalnya divideo sebelumnya kedua pria tersebut melakukan hal yang tidak enak dilihat, dan tidak pantas dilakukan ditempat umum Aksi kedua pria tersebut ditegur seorang ibu-ibu.

Ketika ditegur keduanya mengaku sebagai kakak beradik. Kejadian ini terjadi di pemberhentian pintu pelintasan kereta api.

Video kedua pria tersebut diunggah di akun media sosial Facebook Sri Mulyani, pada kamis 21/12/2017. Setelah video tersebut viral, berbagai respon netizen pun bermunculan. Ada yang mendukung aksi Sri Mulyani dan salut dengan yang dilakukan ibu ini. Ada juga yang sebaliknya.

Sri Mulyani juga tidak bermaksud menjelekkan keduanya. Ternyata status kedua pria tersebut kakak beradik. Dikabarkan dari warga net Twitter ibu dari kedua pria tersebut sedang sakit, dan sang kakak yang ada divideo tersebut terancam kehilangan perkerjaan.

Sri Mulyani juga sempat menulis tanggapannya mengenai respon pro dan kontrak para netizen mengenai videonya. Sekali lagi ia menjelaskan tidak bermaksud menjelekkan keduanya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *