Kesal! Supir Angkot Dikeroyok Massa karena Mabuk dan Tabrak Motor di Bahu Jalan

Posted on


Polisi berusaha mengamankan supir angkutan umum yang akan di keroyok oleh massa diwilayah Jl Ir H Juanda Bekasi Jawa Barat, supir angkutan umum tersebut dikeroyok dikarenakan menabrak sepeda motor yang sedang di parkir di bahu jalan, kemarahan massa bertambah karena diketahui ternyata supir angkutan tersebut mabuk.

Guna meredakan kemarahan warga, polisi sampai melepaskan tembakan, sampai akhirnya warga bisa di tenangkan dan supir angkutan umum diamankan dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lanjutan.

Kecelakaan memang sering terjadi, beruntung kecelakaan yang terjadi di kota Bekasi ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun memang manusia terkadang cepat sekali tersulut emosi, akan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu sampai terjadi kemarahan yang berlebihan.

Namun terkadang orang bisa begitu sangat marah atau melakukan tindakan diluar kontrol seperti yang di lakukan warga Bekasi tersebut, perasaan kesal pada tindakan supir angkutan umum yang terkadang suka ugal-ugalan, sembarangan parkir sehingga menyebabkan kemacetan di jalan, sehingga hal-hal yang dilakukan supir angkutan umum tersebut menyebabkan kemarahan terpendam bagi yang mengalaminya dan bila terpercik sedikit saja bisa membuat hal seperti yang terjadi di Bekasi tersebut.

Tapi mudah-mudahan hal seperti ini tidak berkepanjangan karena sudah di proses secara hukum jadi diharapkan tidak ada lagi tindakan main hakim sendiri.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *