Keren! Lomba Adu Otat Ala Paspamres, Bikin Gimana Ya…

Posted on


Bagi wanita pasti akan merasa senang melihat pria tinggi tegap dan berotot, rasanya keren saja kalau lihat pria-pria tersebut.

Terkadang kita bisa lihat pria-pria tersebut bila kita pergi ke Gym atau melihat atlet binaragawan di tv, namun berbeda kali ini anggota Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) dalam menyambut Hari Bhakti ke-72 Paspampres.Mengadakan acara adu gede otot dalam ajang Body Contest di Mako Paspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/12).

Dilansir dari Rmolbabel, perlombaan ini diikuti oleh 100 anggota Paspampres yang dibagi dalam dua kategori yaitu di bawah 70 kg dan di atas 70 kg. Hadir sebagai dewan juri yaitu Melly Stavenson dari Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perpabfi) dan Doddy dari Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia

Yang biasanya para anggota Paspamres itu selalu berpakaian rapih dengan setelan safari ataupun batik, bahkan terkadang dengan berkacamata hitam, kali ini hanya bercelana pendek, dengan memperlihatkan otot-ototnya yang dilumuri lotion atau olive oil. Sungguh keren.

Para pasukan lain dan penonton serta juri yang melihat pertunjukan tersebut bersorak memeriahkan acara tersebut. Tentunya ini menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton juga peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Memiliki tubuh yang keren memang suatu kelebihan yang dimiliki oleh manusia dan kita harus bersyukur memiliki tubuh seperti itu, tapi keren saja tidak cukup karena tujuan kita dalam hidup adalah memiliki tubuh yang ideal dan sehat dan bugar, agar kita terhindari dari segala macam penyakit yang akan membahayakan diri kita.

Apalagi seorang Paspampres tentu mereka akan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka karena mereka akan menjaga keselamatan para Pejabat Negara Kita.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *