Kepergok Saat Beraksi, Dua Maling Motor di Depok ini Keluarkan Senjata Api

Posted on


Tindak pidana pencurian memang kerap sekali terjadi terutama di wilayah Ibukota DKI Jakarta. Bahkan beberapa diantaranya ada yang menggunakan senjata api atau pistol. Tak sedikit dari mereka jika diketahui aksinya akan dengan tega menembak korban bahkan hingga meninggal dunia.

Nah baru-baru ini sebuah kejadian aksi dua maling yang ingin mencuri sebuah motor di depan sebuah minimarket terekam oleh kamera pengawas CCTV. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini diunggah oleh akun Facebook Eris Toyger Landia.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti di depan sebuah minimarket. Saat itulah satu orang menjalankan aksinya sementara satu orang lain menunggu diatas motor untuk bersiap-siap kabur jika aksinya ketahuan.

Setelah beberapa saat kemudian aksi mereka pun diketahui oleh warga. Sontak pelaku yang mencoba membobol motor tersebut langsung membonceng temannya. Sebelum kabur, pelaku justru mengeluarkan senjata api lalu mengarahkannya ke warga yang memergokinya. Warga pun berusaha bersembunyi ke dalam mobil dan di balik mobil yang terparkir. Peristiwa ini terjadi tepatnya di Ruko Permata Cimanggis, Jalan Raya Tapos, Depok.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *