Kemarahan Ibu Risma di Festisal Kuliner "Mlaku-mlaku" di Surabaya

Posted on


Banner 13
Dalam acara pemberian penghargaan pelaku UKM yang tergabung dalam program Pahlawan Ekonomi. (PE) digagas oleh Pemerintah Kota Surabaya. Dalam penghargaan ini ada kategori pemenang, yaitu creative industri, home industri, dan culinary business.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dalam sambutannya mengatakan, melalui program PE ini, para pelaku usaha dapat meningkatkan kualitas mutu produk dan harga, maka para pelaku usaha harus terus berkretivitas tinggi, berusaha untuk lebih maju mengembangkan usahanya.

Dilansir dari liputan6, “Semua produk bisa masuk ke dalam program PE. Sehingga warga Surabaya bisa bergabung di program ini tanpa harus bingung memikirkan bentuk usahanya. Bahkan bila usaha ini berkembang besar menjadi perusahaan, hal itu bisa diwariskan kepada anak cucunya, itulah yang diharapkan Ibu Risma.

Bila jabatan, tidak dapat diwariskan. Jadi lebih baik kita buat usaha sendiri yang bisa diwariskan kepada anak kita. Saya ingin warga Surabaya mau seperti ini dan menjadi tuan dan nyonya di kota sendiri,” ujar Wali Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Risma juga menyampaikan kepada warga Surabaya dengan nada yang cukup keras, dalam hidup kita tidak boleh malas harus terus bekerja keras agar bisa lebih maju. Sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang baik, jadi nanti dimasa tua kita bisa menikmati masa tua kita dengan lebih tenang.

Muda kita bersulit-sulit dahulu tapi nanti saat tua kita bisa hidup senang.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *