Kelelahan Mendorong Motor, Seorang Pria Tewas di Pinggir Jalan

Posted on


Seorang pria paruh baya tewas tergeletak di pinggir Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (19/9). Pria malang tersebut bernama Paul E Rondonuwu, warga Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Diduga, Paul tewas akibat kelelahan dan kepanasan saat mendorong motor di bawah terik matahari. Kendaraan korban diketahui kehabisan bensin, saat melintas dari arah Pramuka Raya menuju Matraman.

Menurut saksi mata warga di sekitar tempat kejadian perkara, korban terlihat mendorong motor yang kehabisan bensin tersebut. Lalu korban berhenti di pinggir jalan untuk beristirahat, namun tidak berselang lama tiba-tiba korban langsung terkapar. Korban pun dinyatakan tewas di lokasi kejadian, ia diduga tewas karena kelelahan akibat mendorong motor saat cuaca terik.

Polisi yang datang pun langsung mensterilkan lokasi kejadian dan untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Kepolisian Unit Lakalantas Wilayah Jakarta Timur, membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diselediki lebih pasti mengenai penyebab kematian korban, apakah karena faktor usia atau faktor lainnya?

(Source: MNC TV)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *