Kecelakaan Tragis! Di Jalan Mahendradata, Mobil Pick Up Sampai Terbang.

Posted on


Kecelakaan beruntun kembali terjadi kali ini terjadi di Jalan Mahendradatta Denpasar pada Jumat (05/01) sekitar pukul 21.10 Wita malam. Bisa kita lihat di video kondisi sehabis kecelakaan tersebut sangat mengerikan salah satu mobil dan sepeda motor nampak hancur ringsek berserakan, dan truk kuning terbalik.

Awalnya sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DK 9926 BB yang melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian dari arah sebaliknya mobil Nissan dengan nomor polisiJuke DK 1147 OI dikemudikam oleh Patrick dan di belakangnya mobil Ford Ranger DK 8324 FZ dan sepeda motor Honda Vario karena kecepatan kendaraan tersebut menyebabkan kecelakaan beruntun sampau sempat menyebabkan mobil pick up tersebut terbang lalu menimpa mobil Ranger, dan lompat lagi menimpa motor vario. Kejadian kecelakaan tersebut sangatlah cepat sempat membuat kepanikan dan kemacetan cukup panjang di lokasi tersebut.

Karena kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang korban terluka cukup parah, dan beberapa luka ringan, namun pengendara lainnya hanya mengalami kerugian material saja.

Semua korban yang di evakuasi menggunakan ambulance ke rumah sakit, pengemudi truk mengalami luka cukup parah, dan pengemudi vario mengalami patah kaki.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, apakah ada kelalaian dari para pengemudi, karena beberapa orang beranggapan pengemudi truk sedang dalam keadaan mengantuk sehingga kecelakaan tersebut terjadi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *