Kecelakaan Nahas Kereta Api, Tewaskan Belasan Penumpang!

Posted on


Alat transportasi kereta api, memang dikenal memilki kecepatan yang kencang. Apalagi, transportasi ini juga tak akan bisa langsung berhenti jika direm secara mendadak.

Oleh karena itu, rel kereta api selalu dilengkapi dengan palang rel kereta api yang akan mengamankan para pengendara dari kereta api yang melintas.

Kecelakaan kereta api, memang bukanlah hal pertama kali yang terjadi. Baik di Indonesia maupun di luar negeri, kecelakaan kereta api masih menjadi topik hangat yang seringkali diperbincangkan.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah kereta mengalami kecelakaan tragis. Kejadian ini terjadi di Afrika Selatan dan disinyalir menewaskan belasan penumpangnya dan ratusan penumpang mengalami luka-luka.

Kereta nahas ini melaju dari Porth Elisabeth ke Johannes Burg. Jumlah total penumpang yang berada di dalam kereta api tersebut adalah bejrumlah 700 orang penumpang.

Kecelakaan ini bermula dari tabrakan kereta api dengan truk sehingga menyebabkan tabrakan yang hebat hingga menimbulkan korban.

Bahkan, menurut pengamatan truk tersebut tertabrak hingga terguling dan terbakar.

Hingga saat ini jumlah korban tewas berjumlah 12 orang dan dipekrirakan akan terus bertambah seiring berjalannya evakuasi kecelakaan ini.

Para warga Afrika Selatan yang menyaksikan kecelakaan tersebut saat ini mengalami shock akibat kecelakaan nahas tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *