Kecelakaan Nahas Bus Makmur di Tobasa!

Posted on


Bus, memang dikenal memiliki kecepatan yang cukup lumayan kencang. Apalagi jika sang sopir bus tengah dikejar setoran dan jam. Pasti kecepatan bus akan berkali-kali lebih cepat daripada biasanya.

Hal inilah yang seringkali menyebabkan bus mengalami kecelakaan. Entah kecelakaan tunggal maupun kecelakaan dengan kendaraan lainnya kerap kali menjadi berita viral yang menghebohkan.

Kali ini sebuah bus yang diketahui adalah Bus Makmur dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Tobasa.

Kecelakaan nahas tersebut tampaknya bukan hanya menimpa bus atau yang disebut kecelakaan tunggal. Melainkan juga melibatkan kendaraan lainnya, yaitu sebuah mini bus.

Hal ini tampak terlihat dari video yang tersebar dengan durasi sekitar satu menit tersebut.

Di awal video tampak sebuah mobil avanza putih yang mengalami ringsek di bagian depan mobil dan banyak pecahan kaca bertebaran di jalanan.

Akibatnya, arus lalu lintas di daerah tersebut mengalami kemacetan yang cukup parah.

Menurut penuturan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.20 dini hari. Meski begitu belum dapat dipastikan mengenai kronologi kejadian kecelakaan pada dini hari tersebut yang melibatkan bus Makmur.

Pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP guna mendapatkan informasi mengenai penyebab pasti kecelakaan Bus Makmur nahas tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *