Kecelakaan Maut Di Talakar, Tewaskan Banyak Korban..

Posted on


Baru-baru ini terjadi kecelakaan maut. Nasib nahas menimpa warga Janeponto. Korban tewas dalam kecelakaan ini sangat banyak, pasalnya karena kecelakaan ini korban tewas mencapai 6 orang.

Kronologis kecelakaan maut ini terjadi, ketika Daeng Ngerang yang berusia 37 Tahun, berniat mengantarkan istrinya yang sedang hamil ke rumah sakit. Namun nasib nahas menimpa Daeng Ngerang dan keluarga.

Rombongan Mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi Daeng Ngerang dan keluarga, tiba-tiba kehilangan kendali, dan terjun keempang. Mobil kehilangan kendali ketika berada di Pertiga Tepo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Kejadian ini terjadi pada 22/12/2017 dini hari.

Mobil tersebut berisi 7 orang penumpang, dan 6 orang tewas dalam kecelakaan ini. Korban yang selamat hanya Daeng Ngerang. Korban tewas ialah Syarir, 32 Tahun, Alimuddin, 57 tahun, Ratifa Marwa, 2 tahun, Sudarman, 18 tahun, Kayla,2 tahun, dan Sapri, 30 tahun. Sementara istri Daeng Ngareng, tidak didalam mobil tersebut, ia menaiki mobil ambulance.

Kejadian ini terjadi karena jalanan licin. Mendengar kabar ini istri Daeng Ngerang yang bernama linda sempat shok mendengar kabar duka yang menimpa keluarganya. Saat ini Linda dirawat di RSUD Wahidin Husodo Makasar.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *