Kecelakaan Maut di Lampu Merah Surabaya

Posted on


Banner 13

Sebuah rekaman CCTV yang terpasang di salah satu sudut lampu merah di Surabaya merekam detik-detik terjadinya sebuah kecelakaan yang melibatkan satu buah mobil Mutsubishi Outlander dan 3 pengendara motor. Kecelakaan diduga berawal dari sang pengemudi mobil yang bermain ponsel sehingga menabrak 3 kendaraan di depannya.

Kecelakaan tesebut terjadi tepanya pada 9 November 2017 pukul 07.30 WIB, lokasinya tepat di depan Bank Muamalat, Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur. Terlihat dalam rekaman video tersebut ketiga pengendara motor melambatkan laju kendaraannya dikarenakan lampu merah.

Namun dari arah belakang melaju kencang pengendara mobil sehingga menabrak 3 pengendara motor yang sedang berhenti. Terlihat salah satu pengendara motor tergeletak begitu saja di jalanan sehingga membuat warga yang menyaksikkan kejadian tersebut segera mengevakuasi korban.

Setelah menabrak, mobil tersebut pun berhenti. Sementara salah satu pengendara sepeda motor pun dapat berdiri kembali dengan dibantu beberapa warga. Akibat kecelakaan tersebut, sempat menimbulkan kemacetan beberapa meter di jalan tersebut. Tidak diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *