Kecelakaan Maut di Kayutangi Menewaskan Mahasiswi Cantik dengan Luka di Kepala

Posted on


Dilansir dari jejakrekam.com, kecelakaan maut terjadi di Jalan Brigjen H Hasan Basry (Kayutangi) Kecamatan Banjarmasin Utara, persis depan SMKN 4 Banjarmasin atau Toko Bunga Lumiere. Seorang mahasiwi Uniska Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjary menabrak pengangkut semen yang berisian penuh bernopol B 9609 UQ, Sabtu (30/12/2017) malam sekitar pukul 22.54 Wita. Seketika itu juga, sepeda motor Yamaha Mio Sout GT warna biru nopol DA 6015 GQ yang di kendarai Mahasiswi tersebut terjatuh ke aspal dan membuatnya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, setelah korban dievakuasi kemudian jazad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Diketahui identitas korban bernama Solehah, beralamat di Jalan Raya Stagen Km 5 RT 005 RW 003, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Para relawan yang membantu proses evakuasi juga berusaha untuk datang kerumah keluarga korban dan menginformasikan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

Untuk menghindari amuk massa supir truk diamankan pihak kepolisian dan tetap menyelidiki kasus ini dengan mengorek keterangan beberapa orang saksi agar mengetahui secara persis penyebab kecelakaan ini.

Kecelakaan kendaraan bermotor akhir-akhir ini memang sering terjadi, sangat mengerikan bila melihat kejadian tersebut. Untuk meminimalkan terjadinya kecelakaan semacam itu, haruslah kita lebih berhati-hati di dalam berkendara, bila kita lelah atau mengantuk sebaiknya beristirahat terlebih dahulu, jangan memaksakan diri, apalagi di akhir tahun ini, dengan kendaraan yang padat di tempat-tempat tertentu bisa menyebabkan kemacetan yang sangat parah dan rawan kecelakaan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *