Kalah Game Online, Pria ini Ngamuk dan Inilah yang Terjadi…

Posted on


Akhir-akhir ini memang salah satu Game Online di Indonesia memang sedang berada di puncak. Sebut saja Mobile Legends. Mungkin beberapa remaja bahkan orang dewasa memainkan game tersebut. Ketika seseorang memainkan game online sebenarnya permainan tersebut memberikan banyak sekali manfaat bagi penggunanya.

Namun dibalik manfaat dan sisi positif game online tersebut tentu saja terdapat dampak negatif dari game online tersebut. Salah satunya mungkin adalah lupa waktu. Banyak pemain game online yang merasa dirinya tak terkalahkan, terus memainkan game tersebut hingga lupa waktu.

Khususnya pada anak-anak dan remaja, game online yang dimainkan secara berlebihan dampaknya justru dapat sangat merugikan. Nah dalam video berikut ini memperlihatkan keadaan di sebuah warnet. Dalam video memang terlihat beberapa orang terlihat fokus sedang memainkan game online.

Hingga akhirnya salah seorang pemain marah-marah kepada pemain lainnya mungkin karena kesal dirinya kalah. Semakin memanas pria berbaju merah langsung mendatangi pria tersebut dan mengeplak kepalanya, tak ayal keributan pun terjadi Terlihat OP berusaha melerai keributan tersebut malah mendapatkan tamparan diwajahnya dan OP warnet tersebut malah ikut naik pitam atas tamparan tersebut.

Kejadian tersebut membuat beberapa orang yang sedang main pun lari ketakutan sementara ptia berbaju putih yang terlibat cekcok dengan pria yang memukulnya tersebut terlihat cuek dan masih tetap memainkan game tersebut.

Nih tonton deh video berikut!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *