Joss! Polisi Pakai 3D Lasser Scanner Buat Olah TKP Avanza Remuk Di Cawang

Posted on


Banner 13

Kecelakaan maut baru-baru ini terjadi di Jalanan Tol Cawang, Jakarta Timur. Kecelakaan yang terjadi di Tol Cawang ini cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya cukup banyak memakan korban.

Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Toyota Avanza dan Mobil Toyota Kijang A. Mobil Toyota Avanza dikemudikan oleh Arisyanto sedangkan Toyata Kijang dikemudikan oleh Iman Santoso.

Pengemudi mobil Avanza, melaju dari arah timur ke arah barat Tol Cawang. Namun di lokasi kejadian pengemudi Avanza oleng dan kehilangan keseimbangan lalu melaju kearah kanan. Setelah itu menabrak Barier dan pindah kejalur lain.

Namun di arah yang bersamaan muncul Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Iman Santoso. Dan terjadilah kecelakaan yang memakan banyak korban.

Dan pengemudi Avanza dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut ini. Hal ini dikarenakan pengemudi avanza lalai dan dikenakan pasal 310 Ayat (3) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Berdasarkan keterangan pengemudi ia mengendarai kendaraannya dengan kecepatan 70 kilometer Per jam. Olah Tkp menggunakan 3D Laser. 

Sebaiknya pengemudi yang sedang berkendara harus fokus, jika tidak fokus bisa menyebabkan kecelakaan seperti kasus yang satu ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *