Jelang Hari Pernikahan Wanita Ini Alami Hal Mengerikan, Hingga Ingin Bunuh Diri.

Posted on


Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pasti ingin terlihat lebih menawan pada hari penting tersebut. Apalagi pengantin wanita.

Biasanya kaum wanita sebelum melangsungkan acara penikahan pasti melakukan sejumlah perawatan agar terlihat lebih cantik di Hari H. 

Hal ini sangat penting menurut kaum wanita. Karena menurut mereka momen pernikahan merupakan acara sakral dan hanya sekali seumur hidup, oleh karena itu penampilan dimomen sakral ini harus berbeda dengan penampilan pada biasanya.

Video yang satu masih berkaitan dengan pernikahan, pasalnya seorang calon pengantin wanita mengalami hal mengejutkan yang menimpa dirinya.

Kate Crawford, 27 tahun mengalami hal aneh ketika menjelang hari penikahan. Pasalnya ketika bangun dipagi hari, tiba-tiba muncul ruam merah disekujur tubuhnya.

Ruam merah yang berada diseluruh tubuhnya juga sangat gatal. Calon suami Kate, Paul Marnie melihat calon istrinya mengalami hal tersebut mendadak panik. Ia mengira jika kate mengalami penyakit Meningitis.

Berbagai pengobatan pun dilakukan oleh kate, namun ruam merah yang berada disekujur tubuhnya tidak kunjung sembuh. Berbagai efek samping pengobatan yang ia lakukan pun bermunculan. Dan Kate pun merasa sangat tersiksa, bahkan ia berniat bunuh diri.

Setelah diperiksa oleh ahli penyakit kulit ternyata Kate menderita penyakit Urtrikaria atau biduran kronis.

Saat ini Kate sedang berusaha melawan penyakit yang menimpanya. Ia terus meminum obat yang diberikan dokter yang merawatnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *