Jangan Kaget! Inilah Bukti Bahwa Kehidupan Sex di Barat Itu Biasa di Lakukan!

Posted on


Tahukah kamu guys, bahwa orang barat terbiasa melakukan rutinitas sex sama pasangan masing-masing atau pun sama orang yang mereka sukai tanpa perlu harus menikah?

Kebebasan ini sangat terbuka dikalangan mereka. Bahkan orang tua tidak peduli dengan sex pra-nikah selagi si anak sudah dianggap layak melakukannya. Kelayakan itu tergantung dari batasan umur yang ditentukan Negara masing-masing. Ada yang di usia 16 tahun sudah diperbolehkan melakukan hubungan pra-nikah ini, ada juga Negara yang hanya memperbolehkan ketika si anak telanh menginjak 17 tahun.

Bagaimana dengan orang Timur?

Kata Sex itu sendiri sangat menghantui dan menakutkan bagi kehidupan orang Timur dan bagi pemeluk agama tertentu yang melarang keras sex sebelum nikah. Apalagi kata “ SEX” itu diucapkan oleh orang yang belum menikah.

Untuk melihat secara jelas apakah sex itu adalah rutinitas yang biasa dilakukan oleh orang bule tanpa aling-aling bahwa itu adalah tabu, kita simak pengakuan remaja barat tersebut. Dan pada usia berapakah pertama kali mereka melakukan hubungan badan tersebut. Oh ya guys, jangan ditiru ya sebab inilah yang membedakan antara orang barat dan Timur yang penuh adab kesopanan.

Selamat menonton!!




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *