Jangan Ditiru! Adu Pedang Warga Bima dan Flores di Koja Jakut

Posted on


Banner 13

Beredar sebuah video mengerikan yang memperlihatkan dua orang warga berkelahi. Yang mengerikannya lagi, kedua warga tersebut berkelahi dengan masing-masing menggunakan sebuah pedang panjang. Dalam video terlihat satu orang terjatuh dan beberapa kali mendapatkan tebasan pedang.

Berdasarkan informasi melalui channel Youtube Rekaman Pribadi, Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tgl 08 Oktober 2017 sekira Pkl. 19.30 WIBB telah terjadi Tawuran (Keributan) antar 2 (Dua) Kelompok Pemuda (Pok Flores Pimp Selfi dan Pok Bima Pimp Ahmad) di Jln. Perjuangan Raya RT 21 RW 07 Kel. Tugu Selatan Kec. Koja Jakarta Utara.

Video yang memperlihatkan keduanya saling beradu pedang pun viral dan tersebar di aplikasi chatting. Warga sekitar yang menyaksikannya pun hanya bisa teriak dan tak ada yang berani melerai kedua pemuda yang tengah saling berkelahi tersebut dan hanya menyaksikkannya.

Akibat kejadian tersebut, seorang warga Flores meninggal dunia akibat luka bacok pada bagian perut. Selanjutnya untuk menyelesaikan masalah perseteruan tersebut, akan di adakan pertemuan tokoh bima dan flores di adakan musyawarah. Berikut videonya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *