Innalillahi, Artis Lawas Laila Sari Meninggal Dunia

Posted on


Banner 13

Jagat hiburan tanah air kembali berduka atas meninggalnya seniman senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) pukul 19.50 WIB di usia 82 tahun. Lalila Sari dikenal dengan ciri khas nya saat membawakan lagu-lagu rock dengan suaranya yang sangat melengking.

Laila Sari merupakan seniman yang sudah berkarya sejak era 1980-an. Laila tinggal di kawasan kampung artis Tangkiwood di Mangga Besar, Jakarta Barat. Kabar duka mengenai dirinya meninggal dunia pun pertama kali tersebar melalui media sosial. Lalila Sari diketahui menghembuskan nafas terakhirnya tersebut usai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.


“Iya, Laila Sari tadi meninggal sekitar pukul 8 malam,” kata Achmad Hary Winarko, warga Tangkiwood, tetangga Laila Sari, saat dihubungiCNNIndonesia.com, Senin (20/11). Achmad pun mengakui ia bersiap untuk melayat ke penghuni awal kawasan tersebut.


Laila Sari lahir pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain dalam film layar lebar. Ia pun pernah bermain dalam sejumlah sinetron ketika masa film nasional mengalami mati suri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *