Inilah Kondisi Mobil Novanto Sesaat Setelah Kecelakaan

Posted on


Banner 13
Ditlantas Polda Metro Jaya telah merangkum keterangan dan hasil pengecekan kendaraan Setya Novanto yang mengalami kecelakaan. Kepolisian menyebutkan mobil tersebut menabrak tiang yang ada di sisi kanan. Polisi menyebut ada 3 orang yang berada di dalam mobil itu, yaitu Hilman Matauch (pengemudi), seorang pria bernama Reza, dan Setya Novanto.

Pengemudi mobil Fortuner, diketahui adalah Hilman Matauch yang merupakan salah satu wartawan televisi swasta. Di dalam mobil bersama Reza duduk sebelah kiri samping pengemudi. Sedangkan Setya Novanto saat itu duduk di jok tengah sisi kiri. Polisi juga mewawancarai tiga saksi dari warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian. Tiga saksi itu antara lain bernama Suwadi, Akrom, dan Arafik.

Salah satu saksi Suwadi, mengatakan bahwa sempat mendengar benturan dalam jarak 30 meter. Dia kemudian mendekat ke TKP (tempat kejadian perkara) dan melihat mobil Fortuner B-1732-ZLO dalam posisi sedangmenabrak tiang listrik. Kondisi saat itu jalan beraspal basah karena hujan gerimis, dan lampu penerangan jalan menyala.

Menurut keterangan saksi, kerusakan mobil Fortuner terdapat pada bagian kap mobil penyok, roda depan pelek pecah dan rusak, kaca samping kiri bagian tengah pecah. Posisi kendaraan menghadap ke utara dengan ketiga ban di atas trotoar dan ban kiri belakang masih di aspal. Sementara itu, polisi melakukan olah TKP hari ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *