Inilah Aksi Nekat Bandar Narkoba Terobos Palang Pintu di Pelabuhan Bakauheni!

Posted on


Banner 13

Mungkin kalian hanya dapat menyaksikan aksi kejar-kejaran antara seorang petugas kepolisian dengan seorang kriminal atau bandar narkoba hanya di film saja. Jika kita lihat di film memang kejar-kejaran tersebut sangatlah dramatis. Namun di kejadian nyata pun juga kerap terjadi kejadian serupa.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Sekelompok bandar narkoba yang menggunakan minibus nekat menerobos pemeriksaan rutin di pintu masuk pelabuhan Bakauheuni, Lampung. Bahkan aksi mereka pun sempat terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang disalahs atu sudut pelabuhan tersebut.

Aksi mereka pun ketahuan saat akan menyeberang ke pulau. Mengetahui aksi nya ketahuan oleh petugas pelabuhan, kedua orang yang berada dalam minibus tersebut pun lantas berusaha melarikan diri dengan mengendarai sebuah minibus berwarna hitam.

Mereka pun sempat berputar-putar didalam pelabuhan dengan kecepatan tinggi, sehingga aksi mereka pun sebenarnya sangat membahayakan orang lain. Setelah berputar-putar, mereka lantas menabrak beberapa palang pintu pelabuhan untnuk meloloskan diri. Aksi mereka pun akhirnya berhenti di sebuah sudut gang buntu. Keduanya berhasil ditangkap dan ditahan sementara kedua pelaku lainnya berhasil meloloskan diri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *