Ini Jawaban Kenapa Wanita Sering marah kalau Lagi PMS

Posted on


Banner 13

Banyak yang bilang kalau cewek mau datang bulan berubah jadi sangar, gak jelas, jerawatan, keram perut, pegal – pegal, suka marah-marah dan lain lain. Ya memang betul dan fakta membuktikan bahwa hal itu wajar terjadi untuk seorang wanita yang akan datang bulan pada periodenya.

Mari kita simak dan ambil pelajaran dari video kali ini tentang kenapa sih cewek suka labil dan emosinya gak jelas kalau lagi PMS?

Pertama – tama apa sih sebenarnya pms itu?

Pms adalah pra menstruasi yang pasti dan wajar terjadi pada seluruh wanita normal di seluruh dunia, biasanya pms terjadi 2 minggu sebelum atau menjelang menstruasi.

Nah dimasa-masa inilah hormon kita naik dan menyebabkan tubuh menjadi kurang fit, siapapun orang yang sedang tidak fit akan merasa kurang enak badan dan tidak mau diganggu, jadi saat masa-masa kurang fit inilah cewek jadi ga jelas.. haha

Tapi menurut penelitian hanya sekitar 10% wanita di muka bumi yang beranggapan pms ini menganggu aktivitas sehari-hari, sedangkan 90% lainnya tidak menganggu aktivitasnya sama sekali karena pms ini bisa diobati.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *