Ini Blak-blakan Pengakuan Ketua Gengster Jepang Setelah Ditangkap!

Posted on


Saat ini Anggota Kepolisian sedang giat-giatnya memberantas aksi geng motor yang meresakan masyarakat. Baru-baru Geng Motor Jepang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Geng motor Jepang ini biasanya melancarkan aksinya di sejumlah tempat di kawasan Depok, Jawa Barat. Aksi geng motor ini sangat meresahkan masyarakat Depok. Bahkan geng motor Jepang ini tega untuk membunuh korbannya jika korbanya melawan. Pada saat melancarkan aksinya Geng Motor Jepang seringkali membawa senjata tajam.

Hal ini juga diakui oleh leader atau ketua dari Geng Motor Jepang. Ketua dari geng motor ini berinisial HB. HB membongkar segala perbuatan yang pernah ia lakukan bersama anggota geng motornya. Ia mengaku pernah menjarah toko baju, dan warteg. Uang haram hasil jarahan tempat-tempat tersebut digunakan untuk minum minuman keras. 

Sebelum beraksi para anggota geng motor jepang biasanya minum alkohol. Selain itu pada saat beraksi anggota geng motor ini membawa senjata tajam dan senjata tajam tersebut mereka yang meproduksinya sendiri. Awalnya mereka hanya sekedar nongkrong-nongkrong saja tapi karena pengaruh alkohol mereka melakukan aksi keji tersebut dijalanan. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *