Ini 8 Polwan Cantik Tercyduk Selingkuh dan Digerebek!

Posted on


Polwan zaman sekarang memang memiliki paras wajah yang cantik-cantik. Tak heran jika kemunculannya di dunia maya terkadang membuat orang menjadi tertarik dan penasaran dengan kecantikannya.

Tetapi, kasus mengenai penggerebekan yang dialami polwan ketika kedapatan bebruat mesum di tempat-empat yang tak seharusnya mereka berada, membuat masyarakat menjadi geleng-geleng kepala.

Belakangan ini, bahkan seorang polwan kedapatan mangkir dari tugas dan kedapatan tengah berdua-duaan di kamar bersama dengan seorang polisi lainnya yang juga bertugas di Lampura, yaitu Brigadir RV.

Keduanya kemudian diperiksa untuk dimintai keterangan oleh kepala kepolisian yang menaungi keduanya.

Sepanjang tahun 2017 ini, beberapa polwan cantik lainnya juga pernah terjaring kasus yang sama.

Sejauh ini Brigadir RV menjadi yang kesembilan dari 8 kasus lainnya yang juga serupa. Sebelumnya 8 anggota polwan lainnya juga terciduk tengah bersama dengan pria lainnya dan melakukan hubungan terlarang.

Di urutan pertama Brigadir Ev mengejutkan dengan kisah perselingkuhannya dengan pria lain. Selanjutnya, Brigadir Yulita yang kedapatan berselingkuh dengan Kanit Bripka Jefri Nahuway. Disusul kemudian dengan Brigadir Iva, Bripda M, Brigadir RS, Briptu Rani, Polda di Cirebon, dan Aipda Neneng.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *