Ikan Aneh Muncul Tiba-tiba di Sungai, Warga Kalimantan Geger!

Posted on


Banner 13

Sebuah video memperlihatkan kemunculan ikan berbentuk aneh di salah satu sungai yang terletak di Desa Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Pasalnya jumlah ikan aneh tersebut terbilang banyak. Ikan tersebut berbentuk layaknya belut dan ular kecil sehingga membuat warga sekitar penasaran serta heran.

Ikan misterius yang muncul secara tiba-tiba pun sempat membuat warga heboh dan berbondong-bondong menuju sungai untuk melihat kejadian tersebut. Penampakan ikan aneh itu lantas diabadikan melalui rekaman video yang diunggah ke media sosialYouTube oleh akun @Nando Bolang  pada Selasa 7 November 2017 kemarin.

Diceritakan bahwa ikan dengan fisik unik itu tiba-tiba saja muncul di permukaan sungai di sekitar permukiman warga. Tak sedikit warga sekitar yang merekam kejadian unik tersebut dengan kamera ponselnya. 

Seorang anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Taufiqurrahman yang merekam video tersebut melaporkan fenomena aneh di desa itu langsung dari lokasi.

“Seperti belut tapi bukan belut. Fenomena Desa Sungai Raya terjadi secara tiba-tiba di perbatasan Desa Sungai Raya dengan Desa Kari Munting. Ramai masyarakat yang menonton,” ujar Brigadir Taufiq.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *