Identitas Mayat Janda Kaya dari Ngawi Sudah Diketahui

Posted on


Setelah Jumat (22/12/2017) lalu warga Ngawi di hebohkan penemuan mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi mulut, kaki, dan tangan dilakban di pinggir Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, kini sudah diketahui identitasnya.

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun, AKP Ngadiman Rahyudi saat dikonfirmasi, Sabtu (23/12/2017) siang.

Dari hasil pemeriksaan sidik jari, diketahui korban bernama Sulasi warga Dusun Jambe Kidul, Desa Ngale , Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Sulasi lahir pada 10 Desember 1964.

Diketahui dari pihak keluarga, Sulasi adalah wanita yang mandiri dan kaya, dengan menjalankan usaha peminjaman uang.

Korban sudah lama menjanda dan memiliki seorang anak laki-laki. Diduga Sulasi merupakan korban pembunuhan, jika melihat luka-luka di wajah dan bekas jeratan di leher korban.

Namun hal tersebut belum dapat dipastikan karena sampai saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan dokter dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres di RSUD dr.Soedono Kota Madiun.

Sulasi adalah sosok wanita yang baik dan mandiri pihak keluarga sangat berduka dengan kematian Sulasi, keluarga berharap penyebab kematian Sulasi dapat segera diketahui dan pelakunya segera dapat ditangkap.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *