Ibu Ini Tega Mengurung 3 Anaknya Selama 1 Tahun, Dan Keadaan Anaknya Mengenaskan

Posted on


Baru-baru ini beredar video seorang ibu yang tega mengurung 3 orang anak kandungnya didalam kamar. Dan parahnya lagi wanita tersebut mengurung anaknya sudah selama 1 tahun.

Kejadian ini terjadi di Desa Sudimoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pihak Kepolisian mendatangi rumah pelaku untuk mengevakuasi anak-anak pelaku. Nama pelaku yang mengurung anaknya tersebut ialah Alika. Alika juga melakukan hal-hal kejam kepada ketiga anaknya.

Ia melarang ketiga anaknya untuk bersekolah dan bersosialisasi dengan orang-orang disekitar. Bahkan ketiga anak pelaku juga tidak bisa bermain dengan bebas bersama teman-teman sebayanya.

Pada saat ketiga anak tersebut dievakuasi oleh pihak kepolisian, Alika ibu kandung dari anak-anak tersebut berteriak histeris. Ia juga melarang pihak kepolisian untuk membawa anaknya.

Keadaan ketiga anak tersebut juga sangat memperhatinkan. Ketika dievakuasi ketiganya terlihat pucat, dan kurus. Bahkan mereka juga terlihat ketakutan.

Ketika dievakuasi pihak kepolisian, keadaan ketiga anak tersebut sangat lemah, maka ketiganya harus digendong karena tidak bisa berjalan. Anak-anak tersebut diduga mengalami trauma. Dan Alika, Ibu dari ketiga anak ini diduga mengalami gangguan jiwa dan dibawa ke RSJ Drs Radjiman Wediodiningrat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *