Hilang Di Hutan Keramat, Pria Ini Mengaku Dijaga Sejumlah Mahluk Tinggi Besar..

Posted on


Seorang pria yang berumur cukup tua baru-baru hilang dihutan keramat. Hutan ini terkenal akan keangkerannya. Pria yang hilang dihutan keramat ini bernama Nurdin alias Hedding 72 tahun.

Hedding hilang di hutan keramat selama 3 hari. Menurut warga setempat hilangnya Hedding karena adanya pengaruh magis dikawasan hutan tersebut.

Untuk menemukan Hedding, ratusan aparat gabungan dikerahkan. Bukan hanya aparat gabungan saja yang ikut mencari Hedding tapi warga setempat juga.

Akhirnya pada hari Rabu 03/01/2018 Pukul 07.45 WITA, Hedding berhasil ditemukan oleh salah satu warga di tengan Hutan Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Tengah. Saat ditemukan keadaan Hedding lemas dan hampir kehilangan kesadaran. Hedding juga mengatakan kalau dirinya berlindung disebuah gubuk dan dijaga sejumlah mahluk yang bertubuh tinggi besar. Ia juga berbicara ngelantur.

Saat ditemukan Hedding langsung dilarikan kerumah sakit, agar mendapatkan perawatan, karena kondisinya sangat lemah. Pada saat melakukan pencarian aparat gabungan juga mengalami kejadian aneh. Para aparat gabungan juga mengalami kesurupan massal dan muntah-muntah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *