Heboh, Sedih! Dengan Beredarnya Surat Gugatan Cerai Ahok Terhadap Veronica

Posted on


Indonesia di kejutkan dengan beredarnya surat gugatan cerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, hal ini sungguh mengejutkan masyarakat Indonesia dimana surat tersebut dibuat pada Jumat, 5 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara

Padahal diketahui hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Dalam perkara ini, Ahok menunjuk Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur sebagai kuasa hukumnya.

Saat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjabat Gubernur Jakarta, memang banyak di kenal dengan kontroversi, dengan kekerasan, ketegasan bahkan kekasarannya dalam berbicara namun hal tersebut tidak menutup rasa sayang dan hormat masyarakat Indonesia terhadap ke pemimpinannya.

Namun sayang Ahok tersandung kasus penodaan agama , sehingga pada 9 Mei 2017, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena kasustersebut.

Belum bisa dipastikan kabar ini, namun seorang pegawai Pengadilan Negeri Jakara Utara mengatakan bahwa benar ada surat gugatan atas nama Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya Veronica Tan.

Benar atau tidaknya berita ini, kita hanya bisa mendoakan semoga mereka berdua di berikan kekuatan, dalam melewati cobaan hidup yang mereka alami sekarang ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *