Heboh! Sebuah Bus Terjun Bebas Ke Sungai, 32 Nyawa Melayang

Posted on


Sebuah insiden kecelakaan tragis telah merenggut sedikitnya 32 orang tewas pada Sabtu ketika sebuah bus jatuh dari sebuah jembatan di negara bagian Rajasthan, India barat, seperti yang dilansir sebuah laporan berita lokal. Dilaporkan bus tersebut dikendarai oleh pengemudi yang baru berumur 16 tahun.

Kronologi kejadian, bus tersebut sedang berusaha melewati kendaraan lain. Tapi tiba-tiba bus tersebut belompat dari sebuah jembatan di distrik Sawai Madhopur ke Sungai Banas setinggi 100 kaki, kata Hindustan Times mengutip pejabat polisi. Bus itu membawa sekelompok orang yang akan ke kuil Hindu saat kecelakaan terjadi pada 23 Desember 2017 sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Jalan-jalan di India sangat berbahaya. Sebuah studi tahun 2016 tentang kematian akibat berlalu lintas mengungkapkan bahwa 150.785 orang telah meninggal di seluruh negeri dalam kecelakaan lalu lintas di tahun itu.

Vasundhara Raje, menteri utama Rajasthan, mengatakan bahwa negara tersebut akan memberikan bantuan kepada para korban. Perdana Menteri Narendra Modi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “sedih” karena berita tentang kecelakaan tersebut. “Pikiran saya ada bersama keluarga almarhum,” kata Pak Modi di akun Twitter-nya. “Pemerintah negara bagian memantau situasi ini dengan seksama, termasuk operasi penyelamatan dan memberikan semua bantuan yang mungkin bagi mereka yang terkena dampak.”




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *