Heboh! Penemuan Bayi Cantik di Tong Sampah

Posted on


Sungguh mengejutkan, salah satu warga Veteran Nganjuk Kota menemukan bayi cantik dengan tali pusar masih menempel di tempat sampah miliknya.

Awalnya Herawati warga Nganjuk ini, diberitahu anaknya, karena teman anaknya yang berkunjung ke rumahnya tersebut melihat bayi di dalam tong sampah rumah Herawati, setelah dicek bayi tersebut ternyata masih hidup dan terlihat baru saja dilahirkan karena tali pusarnya masih menempel ditubuh sang bayi.

Kemudian Herawati membawa bayi tersebut ke ketua RT, kemudian atas laporan warga pihak kepolisian datang ke lokasi lalu bayi tersebut dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan. Setelah bayi dibersihkan dan dimandikan diketahui jenis kelamin bayi adalah perempuan dan sangat cantik, namun sayang tega sekali kedua orangtuanya membuang bayi ini.

Saat diwawancara Herawati juga mengungkapkan bahwa sekitar 10 menit sebelum teman anaknya datang ada suara motor yang lewat, tapi belum dapat dipastikan apakah mereka adalah orang- orang yang menaruh bayi tersebut di tempat sampah.

Sampai saat ini pihak kepolisian Nganjuk masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *