Heboh! Mayat Gadis Cantik, Ditemukan di Stasiun Sawah Besar

Posted on


Sabtu (23/12/2017) pagi, penumpang kereta di stasiun Sawah Besar dihebohkan oleh penemuan mayat remaja putri sekitar pukul 07.00 WIB. Ironisnya mayat remaja tersebut ditemukan dalam kondisi luka parah di bagian kepala di area parkiran stasiun Sawah Besar.

Dilansir dari iNews mayat itu remaja ini pertama kali ditemukan penumpang Stasiun Sawah Besar sekitar pukul 07.00 WIB. Saat pertama kali ditemukan, jenazah korban dalam kondisi tengkurep. Mayat itu mengenakan baju warna putih bermotif bunga dan celana pendek.

Salah seorang saksi bernama Pangestumi mengatakan, sempat mendengar suara benda jatuh sebelum warga menemukan mayat perempuan itu. Dia menduga korban terjatuh dari lantai 3 gedung stasiun.

Sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban, karena tidak ditemukan identitas di dekat korban, dan warga sekitar juga belum ada yang mengenalinya.

Setelah menemukan mayat tersebut kemudian warga melaporkan kejadian ini kepolisi. Kemudian Tim Inafis dari Polres Jakarta Barat datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Kemudian jazad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk melakukan otopsi.

Sampai dengan saat ini, masih belum diketahui penyebab kematian remaja tersebut. Dan polisi sedang melakukan penyelidikan untuk kasus ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *