Heboh! Ibu di Bengkulu ini Tega Buang Bayinya Sendiri Terekam CCTV

Posted on


Anak sejatinya adalah titipan serta karunia Tuhan yang wajib kita sayangi dan kita jaga sepenuh hati. Namun masih saja banyak orang-orang bahkan ibu kandungnya sendiri tega membuang bahkan membunuh bayi orok yang tidak berdosa tersebut.

Karena perlu kita ketahui kasus mengenai seorang bayi dibuang oleh ibu kandungnya sendiri sudah banyak terjadi di Indonesia. Bahkan diantaranya tega membunuhnya terlebih dahulu sebelum membuang jabang bayinya itu. Namun kebanyakan kasus pembuangan bayi tersebut justru remaja.

Seperti baru-baru ini terjadi kasus bayi dibuang di jalan KH A Dahlan RT 03 RW 09 Air Sengak Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Bengkulu, seorang ibu tega membuang bayinya tepat dekat pintu panti asuhan Aisyah pada Sabtu, 2 September 2017.

Bahkan aksinya tersebut terekam kamera pengawas CCTV pesantren tersebut yang memperlihatkan seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor matic dengan membawa sebuah kantong kresek warga hitam. Kemudian ia turun dari sepeda motornya dan meninggalkan kantong plastik tersebut lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian.

(Source: youtube)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *