Hebat! Ibu Ini Berani Tegur Dua Pria ini Karena Hal Ini

Posted on


Sejak mencuaknya kasus LGBT yang terjadi di Indonesia, dari pesta sex, pernikahan sejenis, dengan makin maraknya kasus tersebut, bukannya meredam berkembangnya kasus-kasus tersebut malah terlihat orang makin berani memperlihatkan kegiatan mereka di muka umum.

Seperti yang kita lihat dalam video diatas sepasang pria bule yang sedang mengendarai motor, bermesraan di muka umum. Terlihat mereka tidak merasa rikuh. Melihat kejadian tersebut seorang Ibu menegur mereka. Para netizen yang menonton video tersebut merasa salut atas keberanian ibu tersebut menegur pasangan pria tersebut.

Dilansir dari hellosehat, sebenarnya apa itu LGBT, LGBT adalah singkatan dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Istilah tersebut digunakan pada tahun 1990 untuk menggantikan frasa komunitas gay atau komunitas yang memiliki orientasi seksterhadap sesama jenis khususnya laki-laki.. LGBT memiliki lambang berupa bendera berwarna pelangi.

Menteri Kesehatan RI Nila Djuwita F Moeloek pernah menegaskan, bahwa perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau biasa yang disingkat LGBT dari sisi kesehatan tidak dibenarkan dan bukan gangguan kejiwaan melainkan masalah kejiwaan.

Tahukah anda kenapa LGBT dilarang, karena selain dari norma agama memang dilarang ternyata tindakan atau perilaku tersebut menimbulkan masalah kesehatan yang cukup berbahaya antara lain: penyakit kelamin, kanker, HIV/AIDS dan masalah sosial lainnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *