Hati-hati! Modus Pencurian Baru Didalam Gerbong Kereta Api Eksekutif

Posted on


Banner 13

Modus pencurian pada saat-saat ini pun sudah mulai bermacam-macam. Bahkan beberapa hari yang lalu terekam kamera pengawas CCTV kejadian pencurian yang dilakukan di dalam sebuah gerbong kereta Eksekutif. Kejadian tersebut terjadi ketika sebagian besar penumpang kereta tersebut tengah tertidur pulas.

Video berdurasi satu menit setengah tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter@hedwigus pada Kamis (26/10/2017). Kamera yang terpasang di dalam sebuah gerbong tersebut memperlihatkan aksi kedua orang pria yang melakukan pencurian dengan menutupinya dengan sebuah selimut. Aksi tersebut pun terekam jelas kamera CCTV.

Kebanyakan penumpang terlihat memilih tidur saat dalam perjalanan menuju tempat tujuannya. Namun, terlihat ada dua orang yang masih bangun dan berbincang kecil. Pria yang duduk di bagian terluat kereta tersebut terlihat memegang selimut dan membentangkannya, sementara pria lain mencoba merangkak ke bawah mengambil tas korban.

Setelah berhasil mengambil tas korban, para pelaku ini pun menguras habis isi tas korban tersebut lalu kemudian mengembalikan ke tempa semula. Pihak KAI lewat akun Twitter resminya langsung memberikan atas pertanyaan tersebut. Pihak KAI pun masih menyelidiki mencari siapa pelaku dalam video tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *