Hanya Karena Ribut dengan Kekasih, Mahasiswa Nekat Tenggak Obat Nyamuk Cair

Posted on


Stres karena masalah percintaan sih memang hal yang wajar dialami di dalam sebuah hubungan. Namun bukan berarti, hal ini menjadi alasan untuk berbuat nekat, seperti mengakhiri hidup dengan cara-cara yang tak masuk akal.

Hanya karena ribut dengan sang pacar, pria ini nekat menenggak obat nyamuk cair hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Suasana rumah sakit tampak riuh karena kedatangan seorang mahasiswa yang diketahui usai meminum obat nyamu cair.

Pemuda ini tampak muntah-muntah karena keracunan obat nyamuk yang diminumnya.

Tampak seorang pemuda lainnya yang mungkin teman korban membantu temannya tersebut ketika muntah-muntah. Pemuda itu tampak mengeluarkan busa putih dari mulutnya layaknya orang keracunan.

Hal nekat ini rupanya dipicu usai dirinya ribut dengan sang kekasih. Ia kemudian nekat meminum obat nyamuk cair di dalam kamar kostnya.

Pemuda yang adalah seorang mahasiswa asal Sulawesi Tenggara ini tampak lemas dan muntah-muntah ketika berada di rumah sakit.

Mulanya, teman kost korban sempat panik dan bingung karena pemuda ini terkapar di kamar kost. Akhirnya bersama-sama mereka mengantar korban ke rumah sakit untuk ditangani usai melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tak diketahui duudk permasalahn yang dialami sang pemuda dengan sang kekasih. Namun, hal yang dilakukannya ini sungguh tak dibenarkan sama sekali.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *