Hanya Dalam Hitungan Dua Detik, Lampu Mobil Hilang !

Posted on


Banner 13
Jaga selalu kemanan kendaraan anda. Kalimat itu tepat untuk menggambarkan bahwa kejahatan bias terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan pada keadaan yang tidak kita prediksi sama sekali. Seperti peristiwa yang terekam kamera CCTV di jalan ini.

Tidak diketahui secara pasti lokasi kejadian dari rekaman CCTV yang beredar ini, namun rekaman itu menyadarakan kita bahwa orang berniat jjahat bias dimanapun bahkan mengambil barang apapun asalkan bias dijual. Dua orang pria terekam dalam kamera sedang berusaha mencuri lampu mobil yang sedang terparkir.

Dari video tersebut, tampak bahwa mulanya yang berusaha mencuri hanya satu orang. Namun, pencuri tersebeut akhirnya memanggil rekannya yang lain untuk mengambil lampu mobil. Jika biasanya pencuri mengambil spion, kali ini korbannya adalah lampu.

Dua pencuri itu terlihat sangat ahli karena bias menyelesaikan pencurian hanya dalam waktu sekejap atau sekitar dua detik saja. Kecekatannya dalam mencuri ini yang membuat gerak-geriknya sulit untuk diketahui orang lain walaupun kondisinya sedang berada di tempat parkiran umum. Tetaplah selalu waspada dimanapun, karena orang yang kepepet dengan kebutuhannya bisa melakukan hal apapun. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video CCTV di atas.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *