Handphone Meledak di Kantong Saku, Pria ini Kaget & Panik Sampai Jatuh

Posted on


Kasus mengenai Handphone meledak memang jarang terjadi. Namun baru-baru ini Handphone meledak saat tengah dikantongi seorang pria bernama Yudianto (47). Beruntung, ledakan Handphone tersebut tidak membuat Yulianto terluka. Hanya ada beberepa luka lecet saja di bagian dada.

Detik-detik saat ponsel milik Yulianto tersebut meledak sempat terekam oleh kamera pengawas CCTV di lobi Hotel Ciputra, Semarang. Awalnya Yulianto hanya diam saja berdiri dengan sebuah ponsel yang terlihat di saku kemejanya. Secara tiba-tiba ponsel tersebut pun mengeluarkan percikan api.

Sontak hal tersebut membuat Yulianto kaget serta panik dan segera melepaskan kemejanya tersebut dengan dibantu seseorang. Kemejanya pun berhasil dilepaskan dan Yulianto tidak mendapati luka yang serius. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 30 September 2017.

Setelah kejadian itu, pria yang bekerja sebagai concierge supervisor di hotel itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah. Hingga saat ini belum diketahui secarapasti apa penebab ponsel tersebut meledak. Polisi pun masih mendalami kasus tersebut.

(Source: kumparan.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *