Guru Dibegal dan Diseret Rampok Kejam, Terekam Cctv

Posted on


Banner 13
Kajahatan kembali merajarela, pembegalan terhadap sepeda motor kembali terjadi di kota Medan.

Kejadian yang terekam dalam cctv adalah kejadian di pukul 05.30 pagi, Jl Mabar kota Medan, Sumatera Utara, seperti kita lihat di cctv tersebut saat korban melewati, Jl Mabar untuk berangkat berkerja karena beliau adalah seoarang Guru sekolah Methodist, kemudian beliau di hadang oleh beberapa orang kemudian sepeda motor yang ia gunakan di rampas.

Terlihat dari cctv ada 3 orang pelaku dan satu orang korban, saat motor tersebut akan diambil korban berusaha untuk mempertahankan motornya. Namun sayang karena pelaku dalam jumlah yang banyak motor berhasil diambil dan dibawa lari, selain itu tas korbanpun berusaha untuk diambil, sampai korban terjatuh dan terseret-seret karena berusaha untuk mempertahankan tasnya, pada saat itupun korban masih di tabrak oleh salah satu pelaku.

Korban sempat menjalani perawatan dirumah sakit dan setelah itu, berencana untuk membuat laporan kepolisi. Semoga setelah kejadian ini menjadi acuan untuk kepolisian agar lebih waspada dalam menjaga keamanan kota Medan, dan menandai wilayah-wilayah yang rawan kejahatan sehingga untuk kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini. Karena kejadian seperti ini sangat meresahkan warga, membuat warga merasa ketakutan, mau pergi kemana-mana penuh dengan ke khawatiran.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *