Gila! TKW Asal Tulungagung Dilaporkan, Karena Lakukan Hal Yang Tak Senonoh..

Posted on


Baru-baru ini beredar video seorang TKW Indonesia yang berbuat ulah diluar negeri. TKW ini berperilaku yang tidak senonoh dirumah majikannya. 

TKW Indonesia ini berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Sangking geramnya majikan pria TKW ini melaporkan tingkah laku tak senonoh TKW tersebut ke Kementerian Tenaga Kerja Singapura.

Selain itu TKW ini juga melakukan berbagai hal yang sudah tidak bisa ditolerin lagi. Majikan pria TKW tersebut sangat jengkel dengan perilaku TKW yang berkerja dirumahnya. Ia juga mengunggah status dan foto TKW tersebut diakun media sosial Facebooknya. Majikan pria TKW tersebut bernama Dzar Ismail.

Ia memposting foto TKW Indonesia ini, dan menuliskan perilaku buruk TKW tersebut. Ia menyebutkan kalau TKW ini sering menggunakan tank top dan pakaian sang istri. Bahkan TKW ini memakai lipstik milik majikannya. 

Dan parahnya lagi TKW asal Indonesia ini melakukan hal yang sangat tidak sopan ia berani minum minuman keras dikamar majikan dan mengajarkan putri majikannya untuk membuka kaki dan menyetuh bagian-bagian intim anak tersebut. 

Aksi TKW ini sangat disayangkan pasalnya TKW tersebut sudah mendapatkan berbagai fasilitas dari majikannya, namun dia masih tega melakukan hal ini. Perilaku TKW ini mendapat kecaman dari para netizen. Banyak juga yang menghujatnya.

Sebaiknya kalau kita berkerja diluar negeri ataupun kuliah, ada baiknya kita menjaga nama baik negara kita, pasalnya jika kita berbuat hal buruk dinegara orang maka orang-orang akan berpersepsi kalau semua warga negara Indonesia itu sama. Jadi jagalah nama baik negara kita, jangan sampai orang berpikir buruk tentang negara kita.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *