Gila! Perawat Rumah Sakit Ini Tekan Wajah Bayi Dengan Kasar, Begini Keadaannya..

Posted on


Baru-baru ini beredar video yang membuat netizen geram. Pasalnya sejumlah perawat dengan teganya memainkan bayi yang baru lahir seperti memainkan squishy.

Terlihat salah seorang perawat dengan santainya menekan wajah seorang bayi yang baru lahir. Bukan hanya sekali ia melakukan aksi nyelenehnya ini, namun berkali-kali. Sang bayi hanya bisa pasrah dengan tingkah perawat tersebut. Dan perilaku perawat ini terbilang sangat kejam. Pasalnya kondisi fisik seorang bayi yang baru lahir sangat rentan, seharusnya si perawat tahu akan hal ini, dan hal yang dilakukannya juga bisa berdampak negatif untuk sang bayi.

Dalam video ini terlihat perawat tersebut meletakkan kedua tangannya dibagian dagu dan kepala sang bayi, lalu dengan kasar ia menekan dagu dan kepala bayi malang ini. Dan perawat tersebut lalu tertawa bersama perawat lainnya.

Insiden ini terjadi disalah satu rumah sakit di Taif, Arab Saudi. Ayah dari bayi malang ini mengaku kalau bayi nya sudah berada 10 hari dirumah sakit tersebut dan harus menjalani perawatan karena terjadi infeksi pada saluran kemih.

Akibat perbuatannya ketiga perawat tak bertanggung jawab ini dipecat dari rumah sakit tersebut.

Aksi perawat ini juga mendapat kecaman dari para netizen, banyak netizen yang geram dengan perilaku perawat tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *