Gila! Modus Turunkan Ilmu Kebal, Guru Ngaji Cabuli Gadis Remaja

Posted on


Dilansir dari Mediaindonesia.com, sungguh bejat perbuatan manusia ini, dimana ia seharusnya melindungi dan membimbing murid-muridnya malah melakukan tindakan asusila. Dan penyiksaan secara psikis terhadap anak-anak dibawah umur, sungguh menyedihkan.

Pria ini berinial Aa usia 43 tahun adalah seorang guru ngaji di sebuah pondok pesantren di Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Disanalah Aa tega menggoda anak murid wanitanya dengan iming – iming akan menurunkan ilmu kebal terhadap murid-murid tersebut dengan cara memandikan mereka, karena hal tersebut murid-muridnya merasa tertarik dan terjadilah tindakan pencabulan tersebut.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, mengungkapkan, pelaku telah melakukan aksi bejatnya selama dua tahun sehingga korban yang masih di bawah umur mengalami trauma secara psikologis dan melaporkan kasus ini ke polisi. Bahkan beberapa korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya.

Dari hasil penyelidikan dan pelaporan, pelaku sudah melakukan kurang lebih kepada tujuh orang muridnya, kemungkinan bisa bertambah.

Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Entah bagaimana manusia seperti ini menjalani kehidupan sampai mampu melakukan tindakan yang memalukan dan mengerikan seperti yang telah ia lakukan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *