Geger! Penjaga Pemakaman Ciputat Dikejutkan dengan Pencurian Tali Pocong

Posted on


Penjaga makam Pemakaman Taman Abadi, Ciputat Tangerang di gegerkan dengan pencurian tali pocong dari dalam kuburan. Jadi saat penjaga kuburan hendak membersihkan area pemakaman, salah satu penjaga kuburan kaget melihat salah satu makam yaitu makam almarhum Hendra Capung yang baru saja meninggalKamis (28/12) sekitar 14.00 WIB di bongkar. Setelah dicek ternyata tali pocong penjaga kuburan tersebut hilang. Pencurian itu diketahui pada pukul 06.30 WIB pagi.

Untuk kejadian ini para petugas penjaga makam langsung melaporkan kepada polisi. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Untuk saat ini pihak kepolisian belum dapat mengatakan apa-apa karena pelaku belum ditemukan.

Dilansir dari detik.com, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho belum bisa mengatakan apakah benar tali pocong itu sengaja dicuri untuk ritual tertentu.

“Kami belum bisa menyimpulkan sejauh itu. Kami masih melakukan penyelidikan siapa pelakunya ” kata Alexander.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih memeriksa lima orang saksi. Salah satunya penjaga makam. Memang kejadian ini cukup mengejutkan, siapa sebenarnya yang melakukan hal-hal kurang pantas seperti ini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia memang masih mempercayai hal berbau mistis dan klenik. Terkadang tali pocong di jadikan jimat oleh pelaku kejahatan. Karena mereka percaya hal tersebut dapat membantu mereka dalam melakukan kejahatan, sehingga mereka akan merasa aman.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *