Geger, Juragan Kontrakan Gantung Diri di Depan Kuburan Ayahnya.

Posted on


Jerit tangis keluarga korban, melihat keadaan korban yang meninggal mengenaskan. Entah apa yang terjadi pada pria ini sehingga ia nekat bunuh diri di depan makam ayahandanya.

Dilansir dari tangerangnews, Pria warga keturunan Tionghoa bernama Nan Tjeng berusia 54 tahun, ini, nekat gantung diri di bangunan pendopo pemakaman ayahnya yang terletak Kp Aren RT 04/04 Desa Cijantra, Pagedangan, Tangerang, pada Rabu (10/1/2018) kemarin.

Korban di temukan dalam kondisi masih tergantung dengan leher terikat tali dan sebuah kursi sebagai alas pijakan  yang dibawa dari rumahnya.

Karena kejadian tersebut, warga sekitar sangat terkejut atas kejadian ini. Mengapa korban sampai mengakhiri nyawanya dengan cara seperti itu. Karena sebelumnya korban tidak memperlihatkan keanehan. Sebelum korban melaksanakan niatnya sebelumnya korban juga telah meninggalkan sebuah wasiat untuk keluarganya, belum diketahui isi dari wasiat tersebut.

Setiap orang memiliki permasalahan dalam kehidupannya, baik itu masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah dalam pergaulan dan lainnya namun kenapa harus mengakhiri hidup dengan cara yang sangat tragis, karena suatu permasalahan tidak akan berakhir dengan cara kita mengakhiri hidup kita sendiri, sangat mengerikan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *