Gara-gara Rokok Seorang Pelajar Nekat Bunuh Diri

Posted on


Dilansir dari tribunjateng.com, masyarakat Blitar di hebohkan oleh kenekatan dari seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama berinisial AW yang nekat bunuh diridi sungai Brantas, Selasa (09/01/2018) pagi.

Pada hari itu orangtua AW di panggil karena AW dan teman-temannya seminggu sebelumnya ketauan merokok oleh pihak sekolah, ada sekitar 12 orang siswa yang dipanggil pihak sekolah karena ketauan merokok.

Saat orangtua AW sampai disekolah, AW begitu ketakutan, sepertinya ia takut sekali dimarahi oleh kedua orangtuanya, lalu AW lari keluar sekolah dan menuju ke sungai Brantas naik jembatan kereta api Nguri, Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dari atas jembatan itulah AW nekat melompat ke sungai dimana ketinggian dari jembatan ke sungai sekitar 20 meter, dan AW langsung hanyut terbawa arus.

Teman AW mengatakan AW adalah teman yang periang, seperti tidak memiliki masalah, entah kenapa ia sampai melakukan hal yang nekat seperti itu,

Teman-teman dan guru merasa sedih AW sampai nekat berbuat sesuatu yang mengerikan seperti itu, yang disesalkan kenapa ia tidak menceritakan masalah sehingga mungkin orang bisa membantunya.

Bagi anda yang memiliki masalah sekecil apapun itu, jangan di pendam carilah seseorang yang dipercaya untuk berbagi sehingga bebanmu sedikit lebih ringan. Dan janganlah melakukan sesuatu hal yang mungkin menyesal saja kamu tidak bisa.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *