Gara-gara Diputusin, Pria di Cina ini Sebar Uang di Stasiun

Posted on


Memang kehilangan orang yang kita cintai membuat kita terkadang merasakan sakit hati yang teramat sangat dalam. Apalagi orang yang kita cintai tersebut memutuskan hubungan dengan kita begitu saja mungkin akan menimbulkan luka hati yang akan lama hilang.

Banyak sekali di dunia ini mungkin orang yang melakukan hal-hal nekat karena sakit hati ataupun diputusin oleh pacarnya sendiri. Bahkan diantaranya mencoba untuk bunuh diri, mungkin ia merasa bahwa separuh dirinya telah pergi.

Seperti kisah pahit yang dialami oleh seorang pria asal negeri tirai bambu berikut ini. Diputusin oleh pacarnya, pria ini malah menyebarkan dan membuang uang nya di Stasiun. Kejadian ini terjadi tepatnya di stasiun Yuyao, Zhejiang, Cina. Aksinya tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Dalam video terlihat seorang pria dengan mengenakan baju berwarna merah. Secara tiba-tiba ia langsung menyebarkan uang kertasnya begitu saja dan dibiarkan berserakan. Tak tanggung-tanggun, jumlah uang yang dibuangnya tersebut mencapai 3.950 Yuan atau senilai Rp 7,9 juta.

Setelah menyebarkan uangnya tersebut, pria tersebut pun lantas pergi dan menghilang begitu saja. Namun polisi berhasil melacak pria penyebar uang tersebut dari kamera pengawas CCTV.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *