Evakuasi Korban Tabrakan Bogor, Kepala Pecah Bercerai Berai, Ga Kuat Jangan Liat

Posted on


Dilansir dari metropolitan.id, kecelakan maut kembali terjadi di jalur Leuwiliang. Kali ini seorang pengendara motor tewas usai terlibat tabrakan di Jalan Raya Umum Leuwiliang tepatnya di Kampung Cibeber, Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Sungguh tak disangka saat mengendarai motornya Honda Revo dengan nomor polisi F 2795 FBA Andri (27) melaju dari arah Cigedung menuju Leuwiliang. Saat itu Andri hendak menyalip mobil yang ada di depannya, karena kurang perhitungan kemudian Andri kehilangan ke seimbangan sehingga kecelakaan itupun terjadi. Andri tertabrak truck dengan nomor polisi 8295 GD yang dikemudikan Topan Irawan (33), karena tabrakan tersebut cukup keras. Andri meninggal di tempat dalam kondisi kepala yang pecah.

Sungguh mengerikan saat evakuasi tubuh korban di angkat terlihat bagian kepala korban pecah dengan bersibah darah dan bagian dalam kepala korban bercerai berai. Saat ini pihak kepolisian Bogor melakukan antisipasi agar tidak terjadi amuk massa Topan Irawan (33) pengemudi Ran Mits Light Truck diamankan, pengemudi tersebut adalah warga Kampung Ngasuh Rt 03/09 Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Saat ini pihak kepolisian Bogor masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan kepada beberapa orang saksi dan barang bukti di tempat kejadian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *