Elsa Perjalananmu Usai! Pencuri Berparas Cantik Akhirnya Tertangkap

Posted on


Banner 13
Di zaman modern seperti ini, paras cantik wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria khususnya. Ketika melihat wanita cantik, rasanya tak mau berkedip.

Namun, paras cantik tak menjamin bahwa hatinya juga cantik lho?

Karena ada saja orang yang memanfaatkan sisi kecantikannya demi melancarkan aksi-aksi jahatnya untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya.

Aksi pencurian ini misalnya, kembali terjadi. Aksi tersebut rupanya dilancarkan oleh dua orang mahasiswa yang menyamar sebagai pembeli di sebuah toko.

Rupanya aksi ini terjadi di Kota Solo, Jawa Tengah. Dari hasil penyamaran sebagai pembeli, kedua pelaku berhasil meraup handphone dan uang tunai sebesar Rp.8.000.000,00.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari kepolisian, diketahui kedua pelaku tidak hanya beroperasi di wilayah Solo saja melainkan di daerah-daerah lainnya juga.

Setelah ditangkap, polisi menyita barang bukti handphone dan juga baju yang dibelanjakan dari hasil pencurian tersebut.

Sementara itu di Kota Blitar, seorang pelaku pencurian motor menyamar sebagai pelajar dan guru untuk mengelabui penjaga parkir. Aksi mereka sempat terekam CCTV yang ada di parkiran motor.

Dalam hitungan detik, dua motor berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Berbekal rekaman CCTV, pihak kepolisian pun berhasil meringkus pelaku pencurian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *