Dukungan Untuk Palestina, Ribuan Warga Maroko Turun Ke Jalan

Posted on


Dengan keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yuressalem sebagai ibu kota Israel. Banyak negara – negara muslim yang menentang hal tersebut dengan melakukan boikot besar-besaran dimana-mana dengan melakukan penolakan menggunakan seluruh produk Amerika Serikat. Kekejaman yang di lakukan oleh bangsa Israel terhadap negara Palestina memicu kecaman negara-negara didunia terutama negara-negara muslim.

Bahkan negara Tunisa pun meminta kepada negara Arab untuk menutup kedutaan Amerika Serikat di negara-negara Arab dan mengusir Duta Besarnya. seperti di kutip Middle East Monitor.

Unjuk rasa pecah dimana-mana, bahkan  aksi turun kejalan di beberapa negara baik di Kota Tunisa, Indonesia, bahkan Malaysia, didukung bukan saja dari umat muslim namun non muslim pun ikut turun kejalan, bahkan di Rabat Maroko aksi unjuk rasa turun kejalan tersebut dihadiri oleh jutaan orang dari berbagai daerah Maroko, menentang keputusan Presiden Amerika tersebut dan mendukung Palestina. Kenapa perang ini tidak segera dihentikan, mengapa kau begitu tega memerangi bangsa Palestina, membunuh anak-anak tidak berdosa, membom, menembak dan melakukan hal-hal yang tidak berprikemanusiaan, biarkanlah negara Palestina merdeka hentikanlah keserakahanmu. Kebersamaan ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa dengan bersatu siapapun akan kalah, dan tunduk.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *