Duka California, Setelah Kebakaran, Banjir Lumpur Terjadi di California

Posted on


Bencana alam kembali terjadi di California Amerika Serikat , sejak kebakaran besar yang terjadi kemarin, di California kini dilanda hujan badai yang menyebabkan banjir dan tanah longsor. Karena bencana ini sedikitnya 13 orang meninggal dunia dan puluhan orang terluka.

Tanah yang kering dan tandus akibat kebakaran yang menghanguskan hutan tersebut menyebabkan tanah tidak bisa menahan kencangnya arus air akibat hujan dan badai tersebut, sehingga tanah longsor dan banjir lumpurpun terjadi menutupi hampir sebagian besar wilayah California.

Banjir lumpur dipenuhi dengan bebatuan dan puing bangunan yang roboh akibat serangan air tersebut. Akibat lumpur tersebut tim bencana dan tim SAR masih melakukan pencarian karena diperkirakan masih banyak korban yang masih terkubur dalam lumpur tersebut.

Bencana alam sangat mengerikan, yang membuat masyarakat menjadi sangat ketakutan dan trouma karena kejadian luar biasa ini. Semoga saja bencana ini segera dapat segera teratasi. Sehingga tidak makin banyak korban lagi akibat bencana besar ini.

California adalah sebuahnegara bagian yang terletak dipesisir baratAmerika Serikat, dengan penduduk terbanyak di Amerika Serikat. California juga pendorong dominan dari budaya Amerika dan juga ekonomi negara itu, menyumbangkan peningkatan teknologi dan hukum dan sebagai tambahan juga membayar lebih ke sistem federal dari keuntungan yang diterima, dengan kejadian bencana ini menyebabkan dan terganggunya perekonomian negara bagian tersebut dan membawa duka bagi semua masyakat Amerika Serikat.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *