Duh Uang Hilang, Bank Swata Ini Tidak Membantu…

Posted on


Kasus permasalahan dari Bank BCA muncul lagi, kali ini sebuah video yang sangat viral di dunia maya, lantaran salah satu nasabah BCA yang merasa kecewa dengan pelayanan dan jasa dari Bank BCA yang tidak kooperatif menyelesaikan permasalahan yang di hadapi ibu ini.

Kronologinya, seorang nasabah bank BCA yang bernama Susi Liana mengeluhkan pelayanan BCA dan BNI lantaran uang yang dia transfer tidak kembali. Susi Liana mengirim uang sejumlah 21,6 juta dari BCA ke BNI namun ia salah menuliskan nomor rekening, walaupun dia sudah menelepon pihak BCA dan mencansel hal tersebut, ternyata uang sudah di proses.

Namun saat ia menelepon kembali dan meminta bantuan pihak BCA ia diarahkan untuk menelepon BNI, lalu pihak BNI mengatakan seharusnya Susi Liana menghubungi BCA karena Ia adalah nasabah BCA, lalu Susi Liana kembali menghubungi BCA, disitu ia dijanjikan pihak BCA akan memproses masalah tersebut selama 3 minggu sampai 1 bulan, setelah 1 bulan berlalu belum ada informasi dan kepastian dari permasalahan tersebut sampai berjalan 5 bulan, sampai akhirnya Nasabah tersebut kesal dan membuat sebuah video untuk menunjukkan kekesalannya di media.

Walaupun memang terlihat ini adalah human error atau kesalahan dari pihak nasabah, namun seharusnya pihak BCA cepat tanggap merespon masalah ini, tidak sampai berlarut-larut karena pihak BCA bisa menghubungi BNI dan melakukan mediasi kepada pihak BNI untuk bisa terhubung dengan nama nasabah BNI yang tercantum dalam rekening tersebut, sehingga bisa dapat segera diselesaikan permasalahan kesalahan transfer uang tesebut apakah bisa kembali atau tidak.

Sampai berita ini diturunkan akhirnya pihak BCA mau kembali membantu kasus ini dan menghubungi kembali BNI. Ya semoga saja masalah ini cepat selesai dan uang nasabah BCA ini bisa kembali.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *